Senin, 09 Agustus 2010

Untuk keperluan setting naskah buku “The Power Of Sex” yang sedang saya siapkan, tidak sengaja saya menemukan buku kuno ‘Seni Bersetubuh’ ampuuuuuuuuun baca nama jurus-jurusnya ngakak sendirian, Lha nama jurus-jurusnya ini lhoooooo beneran bikin ngakak abis.!


ini saya berbagi cerita pada teman-teman, 10 jurus dulu ya, jurus lainnya (ada 120 jurus) saya simak dulu, ntar baru diposting lagi.


semoga bisa bermanfaat ya, kalau sudah dipraktekin coba berbagi cerita juga untuk kita-kita semua disini……….hahahaaaaa

JURUS MAUT ‘SENI BERSETUBUH’

Buku seni “Bersetubuh” Xuang Ni Jing Xuang Ni Jing ( abad ke-5 M ) dan Thong Chuang Ci ( abad 5-7 M ) dijelaskan tentang ‘ Sembilan Jurus Seks ‘ yang kemudian dimodifikasi dan diperjelaskan lagi dalam ‘ Tigapuluh Jurus Seks ‘. dan Chung Feng Er She Se adalah karya Yet pada jaman Dinasti Ching, kemudian dinamakan Tian Yi Wu Fong, buku ini diperjelaskan ‘ Duapuluh Empat Jurus Seks ‘ dan lukisan pose klasik serta puisi. (sumber wikipedia indonesia)


Nama -nama jurus bersetubuh ditampilkan dalam nuansa romamtis, jurus berhubungan seks model klasik :

1) sang wanita berbaring telentang, sementara sang pria menindih dan menyerang dengan ” tombak emasnya ” jurus ini disebut “Naga Bersalto di Udara “.


2) Jurus ” Harimau Melangkah Ringan ” jangan disepelekan, meski pun ringan tapi penuh bobot, yakni posisi wanita berjongkok.


3) Sang pria ” menyusul dari belakang. Yang ini adalah salah satu jurus maut, yakni jurus ” Elang terjun dari langit ” .


4) Posisi kepala sang wanita berada dibawah, kedua tangannya menyentuh lantai dan kedua kakinya yang mulus dicekam oleh kedua tangan sang pria yang berdiri di belakang dan dibuka lebar-lebar, namun sang pria tetap berdiri tegap hanya daerah disekitar pinggang yang bergerak meju-mundur. Jurus maut ini memang tidak gampang, jika sang pria tidak menpunyai tenaga yang cukup bisa-bisa sang wanita itu jatuh, sebaiknya jangan dicoba-coba. “jurus kodok menerkam nyamuk”

5) Jurus ” Monyet Bersilat “merupakan favorit dimasa Tiongkok kuno, si wanita telentang dengan pinggang disangga oleh si pria, lulutnya didorong sedemikian rupa hingga menempel ke dada dan bagian punggungnya terangkat-angkat, guna menggapai kepuasan meksimal, sang pria dianjurkan pandai menahan diri dan memasukkan senjata emasnya di daerah gua rimba yang empuk hanya sekitar tiga cm.


6) Jurus lain yang tidak kalah sensasionalnya adalah jurus ” Mencincang Cicada “(wanita menelungkup, pria menggumul diatas), jurus “Burung Fong Meraung” (wanita berbaring dengan kaki diangkat, pria berlutut dan hanya dianjurkan memasukan “pedang pusakanya” sampai kedaerah yang terlarang, sekitar tujuh inci kedalaman vagina).


7) jurus “Ikan Menjilati Sisik” ( jurus ini hampir sama yang dengan yang diatas, namun menganjurkan ransangan pada bagian puting payudara, dan penis agak kedalaman kemaluan).


8) Jurus “Tikus Menggali Lubang” (jurus ini merupakan jurus rangsangan-pemanasan, tangan meraba-raba payudara sambil menjilat dengan lidah berlanjut hingga keorgan intim, namun jarinya tidak dibolehkan masuk kepuncak kenikmatan, hanya mengesek-esek disekitar atas telaga)


9) jurus “Kupu-kupu Meniup Seruling” yakni pria berbaring dan wanita menduduki diatas pertengahan badan pria sambil menjenkit-jengkit.


10) Jurus “Bebek Liar Terbang Mundur” mungkin agak berat sebelah, dengan jurus ini sang pria hanya duduk tekun, sementara sang wanita akan duduk memunggungi dan berkerja keras.


gambar dipinjam dari lemari Om Google



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar